Home » , » Star Trek Into Darkness: Misi Gelap Enterprise di Angkasa

Star Trek Into Darkness: Misi Gelap Enterprise di Angkasa


J.J. Abrams membuktikan bahwa dirinya adalah seorang sutradara jenius. Sukses membawa kembali kisah Star Trek pada 2009, Abrams sukses membuat sekuelnya Star Trek Into Darkness menjadi sebuah kisah yang epic khas Star Trek namun tetap bisa dinikmati oleh penonton awam yang baru mengenal kisah tentang perjalanan antar galaksi ini. Star Trek Into Darkness dibuka dengan misi eksplorasi berikutnya bersama Kapten Kirk (Chris Pine), Spock (Zachary Quinto) dan kru Enterprise ke planet bernama Nibiru untuk menyelamatkan planet tersebut. Meskipun sukses, Kapten Kirk justru malah kehilangan Enterprise dan diturunkan pangkatnya karena dianggap telah melanggar aturan Starfleet. Komando Enterprise akhirnya diserahkan kembali ke Laksamana Pike (Bruce Greenwood) yang mendapat laporan 'jujur' dari Spock tentang kinerja kapten Kirk selama misi di planet Nibiru. Hubungan pertemanan Kirk dan spock pun renggang. Namun ditengah konflik kedua sahabat ini, seorang agen Starfleet, John Harrison (Benedict Cumberbatch) meneror markas Starfleet. Setelah teror di pusat data Starfleet, para petinggi Starfleet berkumpul untuk mengejar John. Namun belum juga dimulai misi pengejaran, John kembali mengumbar teror yang kali ini langsung ditujukan ke para petinggi Starfleet. Siapakah sebenarnya John Harrison? mengapa Ia begitu membenci Starfleet.

Star Trek Into Darkness hadir dengan rangkaian adegan yang luar biasa, dibuka dengan misi luar angkasa dan menghadirkan adegan kecepatan Wrap khas Star Trek. Cerita film yang ditulis oleh Roberto Orci dan Alex Kurtzman berhasil dikemas apik oleh Abrams. Paduan kisah dan teknologi Computer-generated imagery (CGI) untuk memunculkan sosok USS Enterprise dan angkasa raya benar-benar akan memanjakan mata Anda. Tidak bisa dipungkiri kehebatan Abrams dalam memunculkan aksi-aksi di Star Trek Into Darkness sangat memukau. Buktinya film dengan durasi 132 menit ini tidak hanya memiliki satu momen 'klimaks' didalamnya.
Beberapa kali setiap momen selalu mengundang tepuk tangan dan decak kagum. Belum lagi adegan pertempuran angkasa antar pesawat, dipastikan Star Trek Into Darkness akan sangat sayang untuk dilewatkan. Penasaran dengan kisah lanjutan Star Trek, jangan lewatkan kisahnya mulai 15 Mei 2013 di Cinema 21.
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Sinopsis Film - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger