Home » , » The Call: Keberanian dan Perjuangan dari Dua Orang Wanita

The Call: Keberanian dan Perjuangan dari Dua Orang Wanita


Marabahaya memang tak dapat dihindari. Namun bukan berarti Anda harus tinggal diam dan tidak melakukan apa-apa saat hal buruk terjadi menimpa Anda atau orang disekitar Anda, karena selalu ada tangan yang akan mengulur bila Anda membutuhkan bantuan. Dalam The Call, begitulah yang tergambar. Bermula ketika seorang operator telepon 911 yang berpengalaman, Jordan Turner (Halle Berry), membuat kesalahan saat mendapati telepon dari seorang gadis bernama Leah Templeton (Evie Thompson). Leah saat itu menelepon karena seorang pria asing berusaha masuk ke rumahnya, dan ia seorang diri di dalam rumah. Bermaksud menyelamatkan, namun Jordan malah secara tidak sengaja membuat kesalahan yang berakibat hilangnya nyawa Leah. Terpukul dengan kejadian tersebut, Jordan pun memutuskan untuk tak lagi duduk sebagai operator 911. Ia berpindah haluan menjadi pengajar bagi para calon karyawan magang di 911. Kematian tragis Leah saat itu terus menghantui Jordan hingga 6 bulan lamanya. Namun pada suatu ketika, saat dihadapkan pada telepon dengan suatu tragedi yang nyaris sama dengan Leah, nurani Jordan pun tergerak dan ia kembali melayani sebagai operator 911. Adalah Casey Welson (Abigail Breslin), seorang gadis belia diseberang telepon yang memohon bantuan dari Jordan. Casey yang saat itu sedang diculik, berada di dalam bagasi mobil dan pencarian terhadap dirinya berlangsung cukup sulit.

Seiring cemasnya penantian untuk menemukan Casey, hati Jordan semakin tergerak ketika mengetahui sebuah kenyataan mengejutkan. Apakah kiranya hal yang mengejutkan tersebut? Akankah Casey mampu diselamatkan, atau akan berakhir sama dengan Leah? Sebuah persembahan hebat dari Troika Pictures siap menggiring Anda untuk menuju ke bioskop Cinema 21. Film bertemakan crime thriller berjudul The Call ini tak lama lagi akan menjadi pilihan menarik bagi Anda. Selain didukung oleh bintang berbakat seperti Halle Berry, Abigail Breslin, Morris Chestnut, Michael Eklund dan David Otunga, The Call juga menawarkan sebuah kisah perjuangan berani yang dialami oleh dua orang wanita. Ia yang berani memperjuangkan hidupnya, dan ia yang berani mempertaruhkan nyawanya demi menyelamatkan orang lain. Dibawah arahan sutradara Brad Anderson, The Call memiliki kisah yang mudah untuk ditangkap. Hal ini juga lantaran tidak banyak plot-plot lokasi yang digunakan.

Namun tak perlu khawatir, karena kejenuhan tak akan menghampiri Anda selama 94 menit durasi pemutaran The Call. Penasaran bagaimana aksi dua orang wanita, Halle Berry dan Abigail Berslin dalam menunjukkan keberanian mereka? Jangan lewatkan The Call di Cinema 21.
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Sinopsis Film - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger