Home » , » The Wolverine: Masa Lalu yang Menentukan Takdir Masa Depan

The Wolverine: Masa Lalu yang Menentukan Takdir Masa Depan

Perjalanan Logan (Hugh Jackman) dalam The Wolverine berlanjut, kali ini dibayangi mimpi buruk yang kelam, Logan mencoba menjalani hidupnya pasca meninggalnya sang terkasih Jean (Famke Janssen).
The Wolverine bermula dari kebaikan Logan di masa lalunya yang membawanya pada sebuah jalan yang akan mengubah takdirnya. Logan yang pernah ditahan oleh tentara Jepang, harus kembali ke negeri Sakura itu untuk menemui teman lamanya Yashida (Hal Yamanouchi) yang tengah sekarat.
Yashida adalah pengusaha besar di Jepang dan juga seorang samurai sejati. Perusahaannya merupakan raksasa di dalam negeri dan disegani di Asia. Menjelang ajal, Yashida meninggalkan sebuah wasiat kepada Logan agar melindungi cucunya Mariko (Tao Okamoto). 
Ancaman datang lewat Yakuza yang ingin membunuh Mariko. Logan yang awalnya tidak ingin ikut campur pun terpaksa membantu keturunan Yashida itu. Tidak mudah bagi Logan untuk menyelamatkan Mariko, pasalnya kekuatannya hilang dan harus bertarung layaknya manusia biasa.




Bagi Anda penggemar Wolverine, kisah terbaru Logan dalam The Wolverine dipastikan akan memuaskan setelah menunggu 4 tahun saat seri pertamanya X-Men Origins: Wolverine (2009) dirilis. Untuk mengikat cerita film, Mark Bomback, Scott Frank dan Christopher McQuarrie yang bertugas sebagai penulis naskah menyambung benang merah pada kisah terakhir X-Men: The Last Stand (2006).
Cerita yang kuat ini dijahit rapih oleh James Mangold selaku sutradara yang kembali membawa aksi liar sang jagoan layaknya binatang buas. Saran bagi Anda, setelah film habis, jangan beranjak dari kursi, pasalnya akan ada sebuah adegan tambahan yang dipastikan akan membuat Anda bertepuk tangan dan akan semakin penasaran dengan kisah lanjutannya.

Aksi liar Hugh Jackman dalam The Wolverine bisa Anda saksikan mulai hari ini 24 Juli 2013 di bioskop.

Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Sinopsis Film - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger