Home » , » The Lone Ranger: Saat Coboy dan Indian Bersama Membasmi Penjahat

The Lone Ranger: Saat Coboy dan Indian Bersama Membasmi Penjahat


Sukses dengan film coboy animasi Rango (2011), Gore Verbinski kini kembali mengajak Johnny Depp dalam film coboy The Lone Ranger. Ini adalah kelima kalinya Verbinski dan Depp bekerjasama. Selain Rango, keduanya juga bersama-sama dalam tiga film seri Pirates of the Caribbean. The Lone Ranger sendiri mengisahkan tentang dua legenda Amerika John Reid/Lone Ranger (Armie Hammer) dan Tonto (Johnny Depp). Berawal dari pertemuan tak disengaja di kereta api, John dan Tonto memulai petualangan yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya. Pembangunan rel kereta api didaerah barat ternyata membawa permasalahan baru bagi daerah-daerah yang sedang berkembang. Mulai dari kejahatan yang meningkat sampai perebutan lahan antara kaum kulit putih dan suku Indian, yang merupakan penduduk asli Amerika. Butch Cavendish (William Fichtner) adalah seorang penjahat yang paling dicari oleh hukum. Kedatangannya di negara bagian Texas sangat dinanti oleh para Texas Ranger pimpinan Dan Reid (James Badge Dale) yang tidak lain adalah kakak dari John Reid. Butch berhasil ditangkap dan tiang gantungan pun menantinya di Colby, Texas.

Ternyata, bukan hanya para Texas Ranger saja yang menginginkan Butch, Tonto pun memiliki hasrat yang sama. Namun Butch berhasil lolos setelah kelompoknya menyerang kereta api yang akan membawanya ke Texas. Butch pun kembali menjadi buronan yang paling dicari. Dan Reid dan anak buahnya yang hendak mencari Butch akhirnya mengajak serta John yang kini diangkat menjadi seorang Ranger. Namun sayang, kelompok pimpinan Dan berhasil disergap oleh Butch dan kawan-kawannya. John yang sekarat dalam serangan itu akhirnya berhasil diselamatkan oleh Tonto lewat bantuan seekor kuda putih. Diangkat dari seri televisi tahun 1950-an dan juga sandiwara radio populer.

The Lone Ranger kini menampilkan sebuah kisah yang segar dan penuh tawa. Walau unsur action film ini pun kental ditawarkan. Tidak diragukan lagi kemampuan Johnny Depp memerankan karakter unik Tonto. Duetnya bersama Armie Hammer di film ini patut diacungi jempol. Kemasan The Lone Ranger versi Verbinski dibuat melalui cerita sosok misterius di sebuah Wild West Exhibition tahun 1933 di San Fransisco. Seorang anak kecil berbicara kepada sosok tersebut yang bercerita mengenai Tonto dan Lone Ranger. Layaknya flashback, aksi seru pun dimulai. Tidak hanya cerita yang kuat dibangun oleh Justin Haythe, Ted Elliott dan Terry Rossio, salah satu unsur yang menarik adalah lagu khas The Lone Ranger yang kembali menghiasi film ini. Bagi Anda yang familiar dengan kisah coboy bertopeng ini dipastikan akan menikmati nostalgia saat lagu khas film kembali terdengar. Penasaran dengan aksi Depp dan Hammer di The Lone Ranger, saksikan di bioskop mulai 4 Juli 2013.
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Sinopsis Film - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger