Home » , , » Kick-Ass 2: Keputusan Sulit sang Superhero

Kick-Ass 2: Keputusan Sulit sang Superhero


Sejak Dave Lizewski (Aaron Taylor-Johnson) eksis sebagai Kick-Ass, banyak orang yang mulai meniru tindakan positifnya dengan ikut menjadi 'superhero' bertopeng demi menegakkan keadilan. Namun pada kenyataannya Dave malah bermalas-malasan karena merasa sudah banyak yang aktif melanjutkan tugasnya. Adalah Mindy Macready (Chloƫ Grace Moretz) alias Hit Girl yang membantu semangat Dave sekaligus melatihnya agar lebih kuat lagi. Namun pada saat Dave mulai aktif dan bersemangat berpatroli sebagai Kick-Ass, Mindy justru mundur menjadi Hit Girl. Kegalauan pun mulai melanda Dave, meskipun pada akhirnya ia menemukan sahabat superhero baru seperti Dr. Gravity (Donald Faison), Insect Man (Robert Emms), Night Bitch (Lindy Booth) dan Colonel Stars (Jim Carrey). Mereka membentuk kelompok Justice Forever untuk saling bahu-membahu memberantas kejahatan.

Masalah mulai muncul ketika seseorang bernama Chris D'Amico (Christopher Mintz-Plasse) terobsesi untuk membunuh Kick-Ass. Ia pun mengganti namanya dan ikut mengunakan kostum 'khas' penjahat kelas dunia bernama The Motherfucker. Dengan kekuatan 'super' yang dimiliki The Motherfucker, ia pun dengan mudah merekrut penjahat-penjahat lain yang ingin memusnahkan kelompok superhero seperti Kick-Ass dan Justice Forever. Sukses dengan film sebelumnya di tahun 2010, kini film Kick-Ass kembali hadir dengan kemasan yang lebih seru, lebih lucu dan lebih menarik. Masih mengangkat tema superhero yang sebenarnya tidak memiliki kekuatan spesial, Kick-Ass 2 tetap mampu menyajikan hiburan yang 'mengikat' pandangan Anda ke layar bioskop lewat kisah dan adegan-adegan yang mumpuni. Kick-Ass 2 menawarkan kisah yang lebih luas dari sebelumnya karena melibatkan banyak 'superhero' dan penjahat didalamnya. Selain itu, cerita yang ditawarkan juga lebih emosional dan mendalam tentang kegalauan 'superhero' yang dihadapkan dengan 2 pilihan penting dalam hidupnya. Sesuai dengan judulnya, film ini benar-benar menyajikan unsur action yang sangat dahsyat dan sesekali akan membuat Anda ikut merasakan ngilu dengan adegan laga yang ditampilkan. Tentunya hal itu juga dibalut dengan tambahan komedi yang pas pada tempatnya, sehingga Anda akan sering tertawa saat menonton Kick-Ass 2 dari awal sampai akhir film.

Secara keseluruhan, Kick-Ass 2 merupakan sebuah film dengan paket tontonan yang lengkap karena didalamnya terkandung unsur drama, action dan komedi yang tidak saling tumpang tindih. Disinilah kualitas sang sutradara Jeff Wadlow, patut diacungi jempol karena mampu menaruh bagian-bagian yang sesuai dengan kebutuhan film. Hal serupa juga ditunjukkan para aktor yang terlibat di Kick-Ass 2, Anda akan dibuat jatuh hati dengan karakter yang mereka lakoni baik itu dari sosok superhero maupun penjahatnya. Bagi Anda yang ingin menonton Kick-Ass 2 tapi belum menonton film sebelumnya, Anda tidak perlu khawatir karena layar lebar tersebut masih bisa dinikmati karena banyak penjelasan yang terkandung didalamnya. Apakah yang menjadi kegalauan sang superhero? Mampukah ia memilih keputusan yang tepat dan melawan kelompok The Motherfucker? Temukan jawabannya dengan menonton Kick-Ass 2 yang mulai tayang di Cinema 21 mulai 11 September 2013.
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Sinopsis Film - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger