Home » , » Malavita: Kehidupan Baru yang Penuh Resiko

Malavita: Kehidupan Baru yang Penuh Resiko


Mungkin benar bila latar belakang keluarga adalah salah satu faktor terbesar penentu jati diri Anda. Meski demikian, apapun latar tersebut, entah baik atau buruk, tetaplah saling berpeluk erat dan saling dukung satu sama lain. Setidaknya itulah yang dapat dipetik dari Malavita. Bermula ketika seorang bos mafia asal Italia, Giovanni Manzoni (Robert De Niro) dan keluarganya harus mengungsi ke Normandia, sebuah kota kecil di Perancis. Bukan tanpa alasan hal itu terjadi. Pasalnya, Giovanni sedang dalam program perlindungan saksi pasca dirinya mengadukan kelompok mafianya tersebut kepada CIA. Kepindahan Manzoni ke Normandia dapat dikatakan sebagai upaya untuk memulai hidup baru, dan ucapan terimakasih dari CIA karena telah membocorkan tentang kelompok mafia yang dulu diketuainya itu. Demi menjaga keselamatan keluarga Manzoni, CIA pun mengganti identitas mereka semua. Sang istri, Maggie (Michelle Pfeiffer), Belle (Dianna Agron) anak perempuannya, dan Warren (John D'Leo) anak laki-lakinya, menjadi objek pengawasan utama dari agen CIA terbaik (Tommy Lee Jones) yang telah dipercaya untuk melindungi dan menghindari keluarga tersebut dari 'kekacauan'.

Namun tetap tak bisa dipungkiri, keempat anggota keluarga kecil ini selalu terlibat masalah. Atau mungkin justru menjadi penyulut masalah karena cara mereka yang sangat 'ramah' dalam bersosialisasi dengan lingkungan barunya. Hingga hal yang tidak mereka inginkan pun terjadi. Keberadaannya di Normandia mulai tersorot hingga terdengar oleh salah seorang mantan kroninya. Film persembahan rumah produksi EuropaCorp dari Perancis ini benar-benar menawarkan kisah yang menarik. Selain karena terlibatnya bintang-bintang kelas wahid seperti Robert De Niro dan Tommy Lee Jones, kehadiran Luc Besson sebagai sutradara sekaligus penulis juga menjadi perhitungan lainnya.

Dengan durasi pemutaran selama 110 menit, Malavita menyajikan kemasan yang sesuai dengan porsinya. Tingkat ketegangan, humor, dan drama dibalut dengan sangat indah hingga tak nampak berlebihan. Selain itu, Besson juga memilih cara unik dalam pengemasannya. Malavita memiliki banyak inti cerita yang justru terkandung dalam kutipan-kutipan dialog dari para pemain, bukan dengan penampilan dari adegannya. Adapun keunikan lain dari Malavita adalah aksen/ logat bicara yang konsisten sedari detik pertama hingga credit title muncul. Jika Anda menggemari film dengan nuansa sedikit berbeda, maka Malavita adalah pilihannya. Meski tidak menampilkan sudut keindahan dari negara Perancis, namun Malavita memiliki kisah keluarga dan petualangan yang sangat sayang bila dilewatkan. Jangan lupa saksikan Malavita yang akan segera tayang di Cinema 21 pada 20 September 2013.
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Sinopsis Film - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger