Home » , » The Internship: Usaha Keras untuk Bergabung dengan Google

The Internship: Usaha Keras untuk Bergabung dengan Google


Dua sahabat yang sama-sama berprofesi sebagai sales yaitu Billy McMahon (Vince Vaughn) dan Nick Campbell (Owen Wilson), terpaksa harus mencari pekerjaan lain karena perusahaan tempat mereka bekerja telah tutup. Atasan mereka menganggap, perkembangan tekhnologi membuat tenaga sales 'jalanan' sudah tidak terpakai lagi meskipun keduanya memiliki prestasi yang sangat bagus. Sejak keduanya menganggur, kehidupan mereka pun kian suram. Billy mulai bertengkar dengan pasangannya dan Nick bingung tentang masa depannya yang stagnan. Meskipun Nick bisa menyambung hidup dengan bekerja sebagai sales ranjang, tapi ia merasa tidak nyaman dengan perlakuan seniornya. Ketidaknyamanan Nick seakan sirna setelah Billy datang dengan ide untuk melamar di perusahaan Google. Mereka mengawalinya dengan proses magang dan berkompetisi dengan kelompok magang yang lain. Karena Billy dan Nick kurang paham dengan dunia digital, maka proses untuk bergabung dengan perusahaan Google tidak semudah yang mereka bayangkan. Keduanya harus berhadapan dengan anak muda yang kreatif, pintar dan paham dengan dunia internet. Bergabung dengan perusahaan besar merupakan impian semua orang agar bisa hidup mapan. Itulah yang coba diangkat di film ini, dan tentunya Anda akan melihat bagaimana uniknya kantor Google serta fasilitas-fasilitas yang terdapat didalamnya.

Inti dari film ini sebenarnya ingin menggambarkan kalau pola hidup di masa lampau belum tentu tak relefan di jaman modern seperti sekarang. Tidak semua kenikmatan hidup bisa didapat dengan bantuan peralatan elektronik dan jaringan internet. Semuanya tetap bisa berkolaborasi dengan apik tanpa harus saling 'membunuh'. Secara keseluruhan, film The Internship sangatlah menarik karena mengangkat tema tentang semangat hidup ditengah persaingan yang kian ketat.

Selain itu, film ini bisa memberikan gambaran dengan sangat detail tentang cara kerja dan suasana kerja di perusahaan raksasa, Google. Mengenai kualitas akting, dua aktor papan atas Owen Wilson dan Vince Vaughn sudah tidak perlu diragukan lagi. Keduanya mampu berduet dengan sangat apik dan natural serta membuat kisah dari film The Internship menjadi lebih hidup. Mampukah Billy dan Nick bergabung dengan Google meskipun memiliki banyak keterbatasan? seperti apa suasana di kantor Google sebenarnya? temukan jawabannya dengan menonton film The Internship yang mulai tayang pada hari ini di Cinema 21.
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Sinopsis Film - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger